10 Aplikasi Penghasil Uang Teratas yang Perlu Anda Unduh Sekarang

10 Aplikasi Penghasil Uang Teratas yang Perlu Anda Unduh Sekarang

Aplikasi penghasil uang mana yang dapat menghasilkan uang bagi Anda? Kedengarannya terlalu bagus untuk menjadi kenyataan, tetapi aplikasi penghasil uang memang ada. Meskipun aplikasi ini tidak akan membuat Anda kaya, mereka dapat memberi Anda uang saku yang layak atau membayar tagihan telepon seluler bulanan Anda. Dari aplikasi riset pasar hingga aplikasi periklanan seluler hingga aplikasi ekonomi berbagi, Anda dapat mengunduh satu atau lebih aplikasi penghasil uang ini di ponsel cerdas Anda untuk berinteraksi saat bepergian atau beristirahat. Bagaimanapun, setiap dolar penting.

Satu hal yang perlu diingat adalah bahwa di antara aplikasi penghasil uang pasar penelitian, waspadalah terhadap potensi penipuan yang meminta biaya pendaftaran (berjalan pergi) atau melebih-lebihkan potensi pendapatan. Lihat peringkat aplikasi dan baca ulasan pengguna. Anda juga dapat memeriksa dengan Better Business Bureau untuk peringkat bisnis dan keluhan apa pun yang terdaftar.

Berikut adalah 3 cara menghasilkan uang dengan aplikasi.

iPoll

Aplikasi iPoll (tersedia untuk iOS dan Android) adalah aplikasi riset pasar khusus yang memungkinkan Anda mendapatkan uang dengan mengikuti survei pasar, membuat buku harian (tentang konsumsi susu selama periode tiga hari, misalnya) dan menyelesaikan tugas terkait ritel ( misalnya Pergi ke toko kelontong).

Anda mendaftar dan dimintai beberapa informasi dasar, seperti preferensi dan kebiasaan konsumen Anda, untuk menentukan kesesuaian Anda untuk tugas, lalu Anda menerima peringatan saat tugas baru tersedia berdasarkan preferensi dan lokasi Anda. Keunggulan dari aplikasi riset pasar ini adalah aplikasi ini dapat disesuaikan, sehingga Anda mendapatkan peringatan untuk tugas dan tugas yang sesuai dengan minat Anda dan apa yang mungkin Anda nikmati.

✅✅👉 Baca Juga:  Download Aplikasi Tempo, Ubah Wajah Tanpa Makeup Jadi Pengantin

Pengguna juga menyukai iPoll: ia memiliki peringkat 4 dari 5 bintang di iTunes – dan peringkat bintang yang lebih rendah 3,1 dari 5 di Google Play. Seorang pengulas menulis, “Saya suka bahwa biasanya tidak ada kesulitan teknis atau ‘gangguan’… dan pemilihan topiknya menarik dan menarik…. Sebagian besar waktu, survei mudah dimulai dan diselesaikan; juga mereka tidak terlalu lama!”

Untuk setiap survei, tugas, atau buku harian yang diselesaikan, Anda mendapatkan hadiah yang dapat ditukarkan dengan kartu hadiah, atau Anda dapat menguangkannya dengan PayPal. Anda hanya perlu mengumpulkan 10 dolar untuk melakukan ini. Keuntungan lain: Anda secara otomatis memasukkan undian triwulanan untuk memenangkan $10.000 tunai.

Fluid Market

Tidak semua orang memiliki mobil, dan banyak dari kita memiliki kendaraan yang menganggur selama sebagian besar hari. Kabar baik: Aplikasi ekonomi berbagi ini, Fluid Market (tersedia untuk iOS dan Android), memungkinkan Anda untuk menyewa truk kargo, truk boks, van, dan mobil dan/atau SUV per jam, hari, atau minggu.

Menurut situs web perusahaan, Anda dapat memperoleh hingga $ 24.000 per tahun dengan menyewa truk Anda di Fluid. Anda juga dapat menyewa alat Anda, seperti bor, gergaji, dan pemotong pagar, serta barang-barang dalam kategori “lainnya”, yang mencakup barang lain-lain, seperti sepatu platform, perahu dayung, dan sepeda tandem dua orang.

Pengguna menyukai aplikasi pada umumnya. Itu dinilai 4,5 dari 5 di iTunes dan 3,5 dari 5 di Google Play. Seorang pengguna Fluid Market berkata, “Suka aplikasi ini. Saya menghasilkan uang dengan membiarkan tetangga saya menggunakan barang-barang yang ada di sekitar rumah saya. Sangat mudah dan saya merasa tenang dengan asuransi.” Sistem sewa kendaraan diatur untuk kenyamanan kedua belah pihak. Anda, penyewa, dapat membuat dana asuransi pada mobil Anda sehingga Anda dapat menyewa mobil Anda dan tidak harus datang untuk menyerahkan kunci.

✅✅👉 Baca Juga:  Wah Wajah Jadi Pengantin Pakai Aplikasi Tempo yang Viral di TikTok

Slidejoy

Slidejoy (tersedia untuk Google Play) membayar pengguna untuk layar kunci mereka. Setelah Anda menginstalnya di ponsel Anda, Anda akan mulai melihat banyak iklan yang menampilkan berita atau pengiklan di layar kunci. Anda dapat menggeser ke kiri untuk mempelajari lebih lanjut, geser ke atas untuk iklan tambahan, atau geser ke kanan untuk membuka layar utama. Kabar baiknya adalah Anda memperoleh penghasilan pasif terlepas dari apakah Anda berinteraksi dengan iklan atau tidak – pikirkan saja berapa kali sehari Anda harus membuka kunci ponsel. Jika Anda ingin mendapatkan lebih banyak, Anda dapat melakukan hal lain di aplikasi, seperti survei.

Anda dapat memilih untuk dibayar melalui Square Cash atau PayPal (pilih mode “Normal”), atau Anda dapat menyumbangkan penghasilan Anda untuk amal. Tangkapannya adalah ketika Anda pertama kali mendaftar, Anda harus menunggu sekitar tiga bulan sebelum Anda dapat menguangkannya. Setelah itu, itu adalah pembayaran bulanan tunai.

Ini dinilai sangat 4,3 dari 5 bintang di Google Play, dan satu pengulas menulis tentang pengalamannya: “Siapa yang tidak suka uang gratis?! Empat bintang hanya karena mereka mengubah opsi pembayaran.” Satu kelemahan: Slidejoy memiliki biaya cashout 20 persen yang curam.